Home About Me Stuff Request

Boom Clap - Charlie XCX

                                   
Hallo selamat pagi~
Mumpung aku libur, aku mau rekomendasiin lagu bagus bangett #menurutkusih

Jadii ceritanya itu aku lagi iseng buka youtube #kebiasaan
Eh nemu deh lagu ini! bagus banget sihh menurutku asik gitu lagunyaa.
jadi aku puter-puter terus sampe hapal tauu liriknyaa hehe
Yaudahh kalian harus tau lagu ini! semoga suka yaa~

2 comments:

  1. rida, aslinya aku mau dengerin ini nih... jadikan aku mau matiin lagu Adele... ga taunya nggak bisa, jadi kayak rusak gitu lagunya, hiks hiks... kalau di tempat kamu lagu Adele yang di blog kamu ini gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kokk bisa dimatiin.
      di tempat kamu kok begitu? bisa kook, kalau mau dengerin coba di youtube ajaa blogku kamu tutup deh

      Delete