Home About Me Stuff Request

Siapa Yang Menginspirasiku ?

Haii kali ini aku bakal bagi ceritaku buat kalian semua.
semoga betah baca ya^^

Jadiii sesuai judul post ku kali ini, aku bakal share siapa aja yang menginspirasiku buat berhijrah menjadi lebiiih baik.

1. Wirda Salamah Ulya.


    Pas aku baru-baru bikin akun ask.fm, sekitar.an awal 2015 ini yaa gatau-nya langsung nongol akunnya ka Wirda ini. terus aku stalker gitu ke akunnya. sumvah. udah cuantiiik, hafidz qur'an pula. Dia itu anak pertama dari Ust.Yusuf Mansur. Dan sekarang lagi sekolah plus ngajar di Amerika. kereen banget kaan?
    Jadii dia ini orangnya cuek bebek tapi kalau ngomong aluss bangett. sumpah. dia sumber inspirasiku buat mantepin imanku. Bicaranya uh bijak banget tau ga sihh. kalau mau ikutan stalker dia, Nih.

2. Virga Larasati.

  Sumpahh deh kaka ini imannya kuat banget. berniqab pula. aku suka baca ceritannya kalau nyeritain masa-masa dia baru mutusin bakal berniqab. dia juga suka bikin Typhography gitu deh. subhanallah ya.
Dia kalau jawab ans juga bijak bangett. sumpah kagumm <3 Nih akunnya.

3. Larissa Chou.

Diliat-liat, kaka yang satu ini kaya china ya?
betul banget. dan dia sekarang memutuskan untuk memeluk islam. ya, lebih tepatnya mualaf.
keren banget yaa.cantikk pulaa <3 Nihh akunnya.

Ah udah ahh capee banget tauu ngetiknya. cukup tiga aja yaa besok lagii #inshaaallah
Dadaahhh

1 comment:

  1. Rida pinter banget deh! Soalnya pilih yang cantik-cantik dan faham-faham.. Kerennnss duehh :D

    ReplyDelete