Home About Me Stuff Request

Di hapus


Haii selamat malam.
Aku cuma mau bilang.


Buat kalian yang kemarin-kemarin walking-walking di blog aku, terus baca postku yang Kebohongan *****
ituu aku hapus ya.
Lama-lama aku sadar. aku gaboleh beberin aib orang lain ke semua orang.
Bisa bayangin, kalau aku jadi dia? Hueee

Aku yakin sih kalau dia udah baca.
Dan, sekarang dia lebih milih kasih blog dia ke orang lain.
Alasanyaaaa. bisa baca sendiri di blognya.

Aku sempet mikir, kali aja dia pergi dari blognya gegara aku post aibnya.
Takut dijudge sama anak-anak blogger yang habis baca postku.
Hueee gabisa bayangin. betapa besar dosaku, Ya Allaahh :'(

Jadii ya.
Aku hapus biar ga semakin menjadi-jadi.
Biar ga tambah orang yang benci sama dia.
Aku sampe kaget.
Udah puluhan komen di postku tentang aibnya.
Dan mereka pada marah sama dia.
Aku takut.
Aku takut kalau aku ga hapus post itu.
Allah bakal tambah marah sama aku.

Oke Bhay.

3 comments:

  1. Itu benar. Aku juga kasihan sama........

    ReplyDelete
  2. Tul itu kak. Kasihan. Dibeberin aib dan hayoo. Kemarin pada ghibah-in si ......

    ReplyDelete
  3. ya betul kak. Aku juga merasa bersalah sudah jadi gosipgirl... :(

    ReplyDelete