Home About Me Stuff Request

Tugas oh tugas

Ae.
Mau curhat nih.
bole ya?
ga penting?
ga usa bacaa

  Oke. mulai ya.
Jadi akhir-akhir inii aku sibuk pake banget. ya kalii tiap hari berangkat sunset pulang sunrise tetep dibilang "KAMU GA BELAJAR?" oke piks. terus gue disana ngapain mak? JUALAN PECEL?

VERY NICE! I LOVE IT! #pasangsenyumlebar5cm #tapigaikhlas
Kan besok besoknya lagi /senin maksudnyaa/ ada pelajaran BK. nah lohh disuruh bikin kliping tentang semua agamaa masya allahhh bunuh diri aja nih sekalian?!
Teruuss IPA disuruh donlot videonya Ingenhousz yang percobaan fotosintesis ato apalah ituuuhh dan suruh taro di flash disk. GOSHHH!!
Teruus di suruh ngerangkum gitu IPS tentang terumbu karang dan ketuanya adalah RIDA. PIKS ITU SAYA.
mati aja looo matii sanaaa~ kata iblis gitu sampe

Ya dah. sekian
/senyum manis lebar 5 cm/

2 comments:

  1. Lo gatau rid, jumat terakhir di januari ini tuh wow banget gitu menurut aku kan ya. Udah ulangan bhs jawa,ngumpulin tugas seni budaya sama b. Jawa, dan paginya itu test bahasa inggris. Dimajuin aslinya sabtu. Terus kan ya kamis ini nyebelin bgt kay. Gimana ngga coba kan ya aku ditunjuk dirigen apalah tulisannya buat upacara bsi senin. Kan pas kelasku gt-_______-

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete