Home About Me Stuff Request

Terkunci di Kamar Mandi

Selamat siang^^
Aku mau cerita nih, hehe

   Jadi kan yaa kemarin aku waktunya olahraga pas jam pertama. jadi setelah baca al-qur'an kita langsung ke kamar mandi buat ganti baju. pastinya yang perempuan doang lah ya .-.
Nahh terus disana antrinya panjang banget kayak antri sembako. soalnya bareng sama kelas 9 apaa gitu.
jadi sekitar 5 menitan kita nunggu, akhirnya tiba giliran aku sama anak-anak.
 Jadii kita rebutan masuk. alhasil, 6 orang anak yang alhamdulillah tubuhnya slim semua masuk. YHA.
udah deh yaa kita ganti baju sambil cekikikan gatau nyeritain apa. yang penting rame tuh kamar mandi.
beberapa saat kemudian. kita buka pintu. nah kan dikunci. kuncinya tuh yang ada pegangannyaa tau ga?
gatau? yaudah lah paham-pahamin aja hehe.

 NAH KUNCINYA ITU GAADA PEGANGANNYA. YA ALLAH BAGAIMANA NASIB HAMBAMU INI?!

gitu lah pikiran kita ber-6. semua saling nyalah-nyalahin. RAME BANGET TUH KAMAR MANDI.
aku paling panik diantara mereka. soalnyaa ya tinggal kita ber-6 ini dan yang lain dah pada ke lapangan. gimana cobaaa?!
 Irma, temen aku coba masukin kelingkingnya buat sodok-sodok tuh kunci sialan. aku gedor gedor pintu seakan-akan orang-orang tuh bakal nolongin kita sambil bilang "HEEELP HEELPPP"
Nelly, dieem aja. mikir gimana caranya kita bisa keluar secepatnya. Risma, dia bilang "MAMIIIII" sambil hampir nangis gituh. Lely, dia bingung cari hp buat nelfon siapapun yang bisa tolongin kita. Febby, bantuin irma nyodok-nyodok kunci.

 Udah setelah 15 menitan kita dikamar mandi, untung ga mati. alhamdulillah deh. AKHIRNYAA KUNCINYA BISA DIBUKAA YEAAYYY SUPERSENANGG KITA MAH. LANGSUNG LARI BEGITU AJA KE LAPANGAN.
dah selesai. pegel nulis sepanjang ini. comment please ~

8 comments:

  1. Hihihi... aku belum pernah kejadian kayak kak Rida :>)

    ReplyDelete
  2. Waktu itu temenku pernah, di kamar mandinya cuma berdua doang;'v Aku yang tau kejadian itu langsung laporin ke Kepsek ;'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. YA ALLAH :(
      INI MAH BER-6 UDAH GITU KAMAR MANDINYA SEMPIT AMAT :V

      Delete
  3. Aku belum pernah kejadian kayak gitu..........

    ReplyDelete
  4. udah deg-degan bacanya ... Alhamdulillah, diselamatkan oleh Ilahi

    ReplyDelete