Home About Me Stuff Request

WRITE UR LIFE

  Assalamualaikum^^
Di tag anya. huft.  okede ngikot (:
jadi ceritannya disuruh ceritain dari lo bayi sampe tua /wkwk/ ya gitu deh. paham kan?

Tag.
Sip dah!

                Aku, lahir di hari Minggu jam 2 dini hari, tanggal 27 April 2003 di rumah sakit.
Lahir normal kok. alhamdulillah, gaada cacat fisik satu pun. akhirnya setelah beberapa hari, jadilah nama Ridadiana Trisiwi Dajuprilam (:        /yeeeeeee/
    
Ga pernah TK.      
 berhubung daddy-ku guru, jadi aku diajarin di rumah. aku di ajarin nulis, di beliin buku cerita, di ajarin mbaca, yaa gitulah.
SD.
sampai akhirnya, aku masuk SD. disana aku inget banget pernah di marahin bu Is tercintaahh gegara surat-suratan sama temenku. yang pasti bukan surat cinta wkwk. 
 Pas kelas 4, aku pernah nagis kejer gitu gegara di godain sama temen-temen aku.
terus kelas 3, tanganku kena silet sampe berdarah gitu gegara berantem sama bestie aku, Febby. itu lagi main masak-masakkan dan aku mo pinjem silet tapi gaboleh sama Dia. akhirnya rebutan wkwkwk .
 Kelas 5, ikot Discovery (bener ga tulisannya?) gitu di Kabupaten, tapi ga menang hiks.
juga ada suatu problem antara kelas 5a sama 5b. (aku 5b). sampe di panggil ke kantor, nangis-nangis /tapi aku ga/ terus minta maap dehhh.
kelas 6, kita akur banget nget nget. sempet mikir sih, kenapa waktu akhir-akhir gini, mo pisah, malah baru akur? ya gitu deh kehidupaan.
Akhirnya tanggal berapaa gitu lupa, kita perpisahaan hiks. kangen bet sama ank-anaakk.
kita nangiiiiiis terus. pas mo pulang malah selpi-selpi.
                  SMP. 
Waktu mos aku gapunya temen samsek disana kasian banget. kaya orang goblok yang gabisa apa-apa tau ga. akhirnya Aku masuh VII h. ya gapapa sih. cuman agak kecewa. tapi anak VII h pinter-pinter bangettt edyan. okee back to the point.
lama-lama, kita saling kenal. saling ngobrol satu sama lain, bercanda, ke kantin bareng, bikin pr bareng, dan lain-lain.
dan ga kerasa, sekarang dah semester 2 hiks habis itu kita pisah. semoga aja satu kelas lagi..
sekarang, kita udah berani olok-olokkan wkwk


apadahh  ahh pen nangis tau gaaa ngetik ini.

okee bhay. <3

No comments:

Post a Comment