Home About Me Stuff Request

Sayonara Pak Salman


 Kemarin, tanggal 7 Maret 2016, Kepala Sekolahku pindah. hiks.
Aku, sebagai adik kelas yang tau sopan santun, biasa aja. 
wkwk ga lah. nangis sampe mewek-mewek ga karuan, sampe di ketawain anak kela 9. huft.

  pertama, maap gaada potonya pak salman. pak salman ga pernah selpi sih, kapan-kapan kalau ketemu, selpi sama saya ya pak. *plak
 Jadii aku emang ga kenal pak salman sih, kenal cuma sebatas murid sama kepsek aja *eak ((sebatas)). jadi denger pak salman pindah, gue biasa aja. /diusirdarisekolah/
/iya sih Rid, lu ngomong biasa aja. padahal pas nyanyi 'sayonara' lu mewek-mewek nangis ga karuan ngalahin anak kelas 9./ yha. gini dah hidup. nangis mulu yeu. *cobajadiMarioteguh.
 nah nahh kemarin kan anak SMP UTS tuh, aku kaget dong, biasanya kalau ada ulangan kita ga upacara segala, nah ini ada. eh ternyata perpisahan kepsek. aku anaknya ga update sih. kesian.
jadi udah yaa upacara jalan mulus kayak biasannya, tiba dah tuh pak salman pidato. aku, sebagai murid yang tau diri, ngakak gaada suara sama anak-anak. yha. kita gosip. ga dengerin pidato si kepsek. maap-in kami pak. kami hilaf.
  Nah kita diem dah tuh pas pak salman cerita dia di sekolah kita udah 4 tahun *wahlamabet . katanya 'Saya sebenarnya sedih ninggalin sekolah ini, tapi ya gimana lagi? ini tugas' gitu. miris amat yak hidupnya.
 Udah tuh, pak salman cerita bla bla bla tapi kita gosip lagi. yes.
teruss kelar pidato, pembagian kelas bersih sama kotor. alhamdulillah, kita peringkat 11. loh gapapa kan? daripada peringkat 24? di damprat bu khusnul ntar.
 Nah selesai ya, aku kira setelah selesai pembagian gitu, anak kelas 9 nyanyi bro. koor gitu. lagunya sayonara lagi. bah. ngenes. kan aku anaknya nangisan. jadi gatau apa-apa, gatau apa yang ditangisin, gue mewek. apalagi pas di lirik 'selamat jalan, Pak Salman tercintaaa' beuh. miris hati gue. pengin ngamuk, tapi malu. apa daya?
habis itu, MANTAN ketua osis, ka Ashfi, maju baca puisi. edyan tau ga? dia baca puisi lagaknya kaya pejuang 45. semangat berkoar-koar. patut ditiru itu. *applause
 eh ternyata puisi tentang pak salman. aku nangis lagi dong. nangis mulu ya, untung ga habis persediaan air mata w. hiks.
habis ituuu selesai deh upacaranya. anak-anak lain pada salim
sama pak salman, eh aku gak. malah lari ke kelas buat baca al-quran. hehee .


 pokoknya gitu deh. ga jelas ya? emang.
see you next timee <3 muah muah  :*

3 comments: