Home About Me Stuff Request

15 FACTS ABOUT ME!

Assalamualaikum guys!
Kali ini, aku mau bikin 15 facts about me. nah, yang dari dulu ampe sekarang kepo sama kehidupan akuu /eaaa/, setelah kalian baca ini, pasti ilang deh rasa keponya! beneraaannn /maksa/
Gimana? penasaran? Just click read more guys!!
     1. Aku suka banget makan!! 
Hehe. siapa sih yang ga suka makan? iya lah, kalau ga makan bisa matii. ga deng. maksudnya suka banget nyamil. apapun itu. pokoknya makaann.
     2. Hobinya stalking .
 Nah. ati-ati makannya kalau temenan sama aku.
     3. Kalau liburan jarang mandi.
 APA CUMA GUE DISINI YANG JARANG MANDI? GA KAN? YA UDAH.
     4. Kalau ulangan, selalu pake SKS a.k.a Sistem Kebut Semalem.
Jangan ditiru, guys. sebenernya kalau ulangan tuh sebaiknya jangan terlalu joss belajarnya. tenangin pikiran. kalau aku mah engga.
     5. Selalu penasaran sama kehidupan orang lain.
Liat fakta nomor 2.
     6. Kalau mandi cepet banget.
Ga percaya? tanya dh sama Mamaku. beneraan cepet. palingan cuma 5 menit selesai. Mandi apaan tuh?
     7. P E N A K U T. 
Iya banget. aku penakut. Kalau misalnya ditinggal ortu pergi, pasti ajak temen buat nemeniin wkwk :3
     8. Cinta baymax {}.
SIAPA SIH YANG GA SUKA BAYMAX? dia kan cute sangatt /oke aku alay/
     9. Sukanya film kartun. kalau sinetron? lupain!.
hehe. kalau kalian tanyakartun, Inshaa allah deh aku tau semuanya. ya ga semuanya sih. taunya dikit. tapi aku tauuu. /maksudnya apaaaaaa/
     10. Khayalan nya tingkat tinggi banget. ga percaya? No problem!.
Oyaa. aku suka khayalin yang engga-engga. misal:aku punya setrika yang bisa jalan sendiri, atau handphone yang ada kipasnya. konyol banget kan?
     11. Kalau bosen, mainannya YouTube :3.
sukanya nonton doang. ga bikim. :v
     12. Suka stalk olshop slime, tapi gapernah beli :v.
Ho oh. suka bangett stalk. ga follow dan ga beli hehe maapkan :3
     13. Kalau bikin slime gaada matinya (baca:gagal mulu).
Iyaa gagaaall mulu. pernah sih sekali berhasil. terlebih suka dimarahin daddy kalau bikin gituan. buangin uang katanya wkwk
     14. Gabisa edit pake Photoshop :'( #curhat
     15.
Nah. yang ke-limabelas ini,  kalian isi sendiri! menurut kalian aku ini gimana sih? pokoknya yang beda sama fakta-fakta diatas! oke? byee!

11 comments:

  1. Ke-15: mungkin Kak Rida... psikopat? #bercanda.

    Kak Rida kayaknya pinter nyimpen rahasia dech..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anjiirr psikopat?
      yang bener ae Sa?

      Gatau deh ya, fyi mulut aku kek ikan bawal lohh

      Delete
  2. Sama sama SKS. Yang ke 15 kayaknya kakak gampang jatuh cinta :v #becanda doang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeeay toss!

      apaan dah gampang jatuh cinta :3

      Delete
  3. sama dong kak saat liburan pasti males mandi sampe dipaksa sama ibuku :V

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarang mandi emang nikmat ya Bil wkwwkwk :v

      Delete
  4. Apa cuma gw yang ngerasa hampir mirip rida lol

    ReplyDelete
  5. 1,2,3,6,10,11 relatable bgt rid... btw sepupu aku punya hp yg ada kipasnya loh wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahahaha

      Really? Iya? beneran? ah ga percayaaa :v

      Delete
    2. Hhhmmm ... mari kutebak. Yang nomor 15 apa kakak suka bangkong kalo libur? huweee aku juga loohh ... :v Atau kakak narsis?

      Delete