Home About Me Stuff Request

#RecomendedSong That Should Be Me

Assalamualaikum~
Aaloo perasaan sepi banget ya blog ini. makin males ngerawat wk.
 Eh eh aku ada rekomen lagu selow buat kalian yang lagi galau. sip.
Ini lagu uda lama ga si? ato baru-baru ini?

Betewe aku tau dari vlognya awkarin wkwk. *ketauan stalker tapi ga follow*
lagunya keren loh. kalian kudu download. haruussss.
kalian bisa pilih yang akustik atau yang original. aku sih akustik. iya biar selow dikit *apa dah
udah deh. kalau ga dipost duluan, ntar akunya ngelantur kemana-mana.
Byeeeee

No comments:

Post a Comment