Home About Me Stuff Request

BOOM GIVEAWAY By Zahra!


Assalamualaikum!
ikutan ga wkwk :v di tag si Nei, tapi aku post disini aja yak wkwk :v join? click the banner!
okee lets gooo


J1:
10 card aikatsu
Guargum
CS slime
1 bros bunga
Surat dari Own and admin
20 Rare pict aikatsu
10 rare pict anime
10 rare pict vocaloid
5 logo kosong
5 lockscreen
10 png pict
+
Mystery box

J2:
5 card aikatsu
Surat dari own
10 rare pict aikatsu
5 rare pict anime
5 rare pict vocaloid
3 logo kosong
3 lockscreen
5 png pict
+
Mystery box

Banyak banget kann hadiahnyaaaa!!!!!  ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

free ongkir
Rules:


  • Copy Paste banner diatas udahhh
  • Bikin pict editanmu (sertakan namamu) dibawah yaa
  • Follow blog ini udahh. bisa di cek koo :)
  • Follow instagram Cute_Slime.id dan Ra_marva. Yang gapunya IG pakai hastag:   #gapunyaIGkalaubohongdosanumpuk donee. igku ridadiana_ bisa di cek okeyy
  • Add line: (yang punya aja) azzahra_nur_latifa sipp hp ku masi di charge. ntar aku add deh. beneran. #edisimaksamodeon
  • Tag 3 orang teman kamu! Gifta, Bila, sama anya
  • Harus jujur! yakalii aku ga jujur :( karena bohong itu sakitt :( #apasi
  • Harus patuhi rules!udah kaaann hehe
Pict Editan: (yang kamu buat tadi)
Question 1:
1,Apa kekurangan blog ini? apa yaaa. masalah desain sih udah pas bangettt. aku mah apa blognya cuma gitu doang :( #curcolqaqa mungkin postnya ditingkatin lagi? yang lebih bermanfaat? atauu aku saranin tutor slime juga boleh #lohapaanini
2.suka blog ini nggak? SUKAKKKKKKKK~ beneran deh, pink kiyut-kiyut gituuhhh
3.Apa kelebihan blog ini? semuanya baguzzzzzzz kok :( apalagi header. ajarin dong :3  maapin aku yang alay :(
Form:
Nama: Ridadiana Trisiwi Dajuprilam
Umur:13 tahun
Alamat: Banyuwangi (lebih lengkap ntar aku chat aja ya :( privacy soalnya :(
Wish: Jadi anak sholeha (soalnya aku pecicilan banget :v), teruuss rajin belajar, masuk SMA favorit, jadi pramugariiiii :) amiinin dongs #maksaa
Alasan ikut: first. aku di tag Neira. 
                 second. ga nya menarik bangettt
                 third. karena aku sayaang Zahraaaaa #edisibutuhbelaianmodeon
doain menang dong kawan-kawanku semua :(

No comments:

Post a Comment