Home About Me Stuff Request

New Blog!

Assalamualaikum^^
Guyssss aku bikin blog baruu sama temenku. namanya Ridamaya's Diary .
intinya sih cuma buat bakat nulis aja yaa wkwk :3
tapi blog ini masi dipake kok!
jangan lupa visit yaa.
Maafkan blognya cuma pake skins orag. karenapada dasarnya aku tipe orang yang males ngedit :3
ditambah aku udah kelas 8, pasti makin sibuk.
Ohya. kalian bisa req apapun kookk disana! except tuto/freebies ya.. 

#RecomendedSong That Should Be Me

Assalamualaikum~
Aaloo perasaan sepi banget ya blog ini. makin males ngerawat wk.
 Eh eh aku ada rekomen lagu selow buat kalian yang lagi galau. sip.
Ini lagu uda lama ga si? ato baru-baru ini?

Back To School Supplies Haul!!

Assalamualaikum!!
Haiiiii aku lama bangettt ga ON disini. mungkin 2 bulan lebih? maybe.
Kali ini, aku bikin Back To School Supplies Haul! Telat banget ya? bodo ametttt.
pada tau besok sekolah kan? udah siap belum barang-barangnya?
bingung mau beli apa aja pas ke toko buku?
Baca terus artikel ini, kalian bakal tau apa aja list barang buat sekolah!