Home About Me Stuff Request

confession

hai?
aku nulis postingan ini, berharap teman-teman bloggerku dulu ga sengaja pencet lalu kami bisa bertukar kabar. 
i just wanna give you guys some updates bout my life. 
dulu kita kenal pas aku masih esde, kan? sekarang aku udah kuliah, guys. oh, aku masih mutualan di instagram, deng, sama beberapa teman-temanku dulu dan sekarang mereka makin cakep gila-gilaan. omg miss u, guys.:(


tau, ga, dulu aku start main blog tuh gara-gara suka baca KKPK. masku yang otaknya isinya duit, kasi saran buat aku bikin blog untuk ngereview buku-buku KKPK yang kalo dikumpulin bisa satu lemari sendiri hahaha. tapi dulu aku masih kecil, masih goblok banget dan kadar jametnya 101 persen. jadi aku dikit banyak menyesali perkataan ataupun perbuatanku di masa lalu, barangkali menyinggung perasaan pembaca ataupun teman-temanku. maapin, ya.:(

terus, aku nemu blog cakep-cakep dan dia punya chatbox. nuansa biru gemes pake doodle gitu, kak cindy kalau ga salah. omg, blog dia kaya heaven karena emang manjain mata banget, beda sama blogku yang pake cursor berekor bintang. sejak itu, aku kenalan sama kalian, deh. what a good memories. 

terus, kami jadi suka saling komen di postingan baru masing-masing. dulu aku pernah nyolong kode warnanya tiara, padahal itu dia ngutek-ngutek sendiri katanya. Tir, kalau kamu baca ini, maaf banget, dulu aku hobinya emang nyolong, dan aku dulu ga ngerti kalau karya sendiri main dicomot orang tuh bikin marah bgt. tapi hebatnya, kamu negur aku dengan baik dan lemah lembut, ga ada marah-marahnya sama sekali:(

makin gede, aku jadi gonta-ganti skin karena penasaran punya orang bisa cakep-cakep gitu. mulai dari wordpress sampe blogskin yang bikin pusink sudah ak cobain. oh, ya, aku dulu pernah bikin blog yang isinya sajak jamet bersama teman esempeku, hahaha. dia kalo baca pasti merinding disko. 

selain gonta-ganti skin dan banyak bikin blog baru, aku juga semakin sibuk dan mulai kehilangan temanku satu-persatu. kalian makin gede, makin sibuk juga, dan jadi jarang blogwalking-in temen-temen. yah, sedih. 

tapi liat kalian sekarang, bangga banget karena rasanya kaya orang tua kalian hahaha liat dari kecil sampe gede gini. padahal kan kita gedenya bareng, ya. tapi aku ngerasa ada di childhood kalian sampe sekarang uda pada kuliah dan punya kesibukan masing-masing. 

kalau kalian ga sengaja baca, aku mau bilang makasih uda mau jadi temanku sepanjang masa esdeku. cannot imagine masa kecilku kalau gaada kalian, semoga lain waktu bisa bertemu, ya. dadah! <3

No comments:

Post a Comment