Home About Me Stuff Request

cuap-cuap rida #2

halo semua.

postingan kali ini, akan aku dedikasikan kepada aku di masa lalu. sebenernya cuma mau protes, sih. ini kenapa warna ungu semua?:( jujur i have no idea dari sekian banyak warna kenapa kamu pilih warna ini. lucu, sih. tapi, kobisa???????? *marah besar 

ok fren mari kita hina blog ini.

aku pengen banget rombak blog ini biar mirip sama aku yang sekarang. tapi pikir-pikir lagi, kalau diubah, rida yang kalian kenal uda gaada lagi, dong? hehe KOK SEDIH

lucu banget bacain semua postingan dari awal. BANYAK BGT TUTORIAL YANG AKU JAMIN ITU NYONTEK SEMUA HAHA MAAF NGEGAS. terus gaya bicaranya sok asik dan rada annoying si jujur. omg little rida, if u read this pls change ur mind. 

pict read morenya gede bgt deh mirip ego u. sok-sokan bikin section request buat temen-temen yang lebih keren dan berbakat, DITAMBAH SECTION ABOUT ME MASYAALLAH YAALLAH MAU NANGIS BACANYA. PICK ME GIRL BANGET IH MAU MARAH.

jujur konten yang seru cuma beberapa doang, sisanya ampas. patut diacungi jari tengah jempol hehe malu:(  abis baca-baca lagi, ternyata lumayan banyak postingan ngomel-ngomel gajelas dan super annoying pls malu bgt pasti dulu ngerasa uda gede gitu kali ya:( MAU BACA SEMUA TAPI KAYANYA UDA SAATNYA AKU LAMBAIKAN TANGAN KE KAMERA. GAKUAT.

blog ini yang ketiga kalau diitung dari awal aku terjun ke dunia ajaib ini. kalian dilarang keras main ke blog pertama serta kedua, karena aku akan sangat malu. sekilas info, dulu blog pertamaku aku pamerin ke crush jaman sd, terus respon dia omg masi inget bgt KARENA BIKIN MALU BERHARI-HARI. gini katanya, "HAHAHAHA CARA MEMBUAT PEMBATAS BUKU MUDAH" yaallah kurang malu apalagi akuu:(

selain konten dan typing yang bikin sakit mata, desainnya juga ga kalah gonjreng, guys. dulu banyak hiasan pernak-pernik terus cursornya pake ekor bling-bling yang panjang bgt. NANGIS GA?

dulu aku main blog awal-awal kelas 5 kayanya. masi gapunya temen, aku diajarin mas cara bikin email, cara ngetik yang baik dan benar biar titiknya ga kebanyakan WKWKW terus kayanya main ceritaqu deh, lalu bertemulah aku dengan teman-teman yang super baik aw balik dong ih uda aku puja puja nih kalian *marah

DAH AH CAPE BGTTTT NGETIK PAKE KEYBOARD CUPU SEDUNIA. MO PAMIT, JAGA KESEHATAN, YA? BYE SEMUA.





3 comments:

  1. Astaga aku nyasar
    post ini relate bgt sama akuu omg_- cursor bling", section request, brasa kece bgt pada jamannya :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. OMG AAAAAAA SENENG BGT TERNYATA MASI ADA PERADABAN DI BLOG INI HAHAHAHAHAHA BTW AKU LUPA DEH SAMA KM, KITA PERNAH NGOBROL GASII SEBELUMNYA? SORI BGT CAPSLOCK SOALNYA AKU EXCITED WKWKWKWKW

      Delete
    2. wkwk belum pernah ngobrol sih, ga sengaja mampir kesini, tadinya mau sider aja haha tapi liat post ini jd greget pgn komen

      Delete